Inspektorat Kubu Raya Kunjungi Desa Sungai Nibung

Sungainibung.desa.id – Inspektorat Kabupaten Kubu Raya melakukan kunjungan di Desa Sungai Nibung pada Jumat (03/01/2020) pagi. Kedatangan inspektorat Kabupaten Kubu Raya ini, disambut dengan baik secara langsung oleh Kepala Desa Sungai Nibung Syariff Ibrahim.

Tujuan kedatangan Inspektorat tersebut adalah untuk meninjau dan memastikan bahwa dana fardhu kifayah yang sudah di programkan oleh Pemerintah Kabupaten Kubu Raya sudah terealisasikan dan diterima langsung oleh penerima manfaat.

Terlihat suasana keakraban diantara mereka, saat saling berbincang dan berkoordinasi tentang segala potensi desa dan berbagai macam hal lainnya.

Tak hanya sampai disitu saja, untuk menghindari terjadinya ketegangan dalam berkoordinasi, segelas kopi yang dibaluti dengan senda gurau. Juga tak luput menemani. Sehingga inspirasi dalam melakukan gerakan guna memajukan desa Sungai Nibung dapat dilaksanakan dengan baik.

Setelah berkoordinasi, tim Inspektorat Kabupaten Kubu Raya, langsung berkoordinasi dengan koordinator dana Fardhu Kifayah, dalam memeriksa dan memastikan bahwa penerima manfaat telah mendapatkan haknya.

Dalam hal ini, terdapat 12 orang Desa Sungai Nibung sebagai penerima manfaat. Dalam peninjauan ulang, Desa Sungai Nibung ternyata telah menyalurkan dana tersebut kepada para penerima hak.

(Vicky)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan