Remaja Masjid Desa Sungai Nibung Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

Sungainibung.desa.id – Kelompok Remaja Masjid Desa Sungai Nibung, Kecamatan Teluk Pakedai, Kabupaten Kubu Raya menggelar kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Masjid Ar-Rahman, Desa Sungai Nibung pada Minggu (23/11/2019) pagi.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh warga Muslim yang ada di Desa Sungai Nibung, yang tidak hanya didominasi oleh orang – orang dewasa, akan tetapi. Para Kaum muda, juga ikut andil dalam kegiatannya.

Selain itu, shalawat yang di lantunkan oleh anak – anak usia sekolah, yang diiringi lantunan musik tradisional, juga menambah semangat para pemuda – pemudi desa, dalam mengikuti kegiatan ini.

Menurut Sekretaris Desa (Sekdes) Sungai Nibung, Musliadi mengatakan, dirinya mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar- besarnya kepada seluruh warga yang sudah menyempatkan diri untuk hadir dalam kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dalam keadaan sehat.

“Sedangkan yang berhalangan hadir dikarenakan sakit. Marilah kita panjatkan do’a, agar saudara – saudara kita diberikan kesembuhan oleh Allah SWT. Agar kita dapat kembali berkumpul disini. Dan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dapat berjalan lebih meriah lagi, kedepannya,” kata Musliadi Sekdes Sungai Nibung.

 

(Vicky)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan