PAUD Untuk Masa Depan Anak – Anak Desa

Sungainibung.desa.id – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga  TP – PKK Desa Sungai Nibung menggelar rapat penyelenggaraan kegiatan TK / PAUD bersama para warga Desa Sungai Nibung di Kantor Desa Sungai Nibung, Kecamatan Teluk Pakedai, Kabupaten Kubu Raya pada Kamis (5/9/2019) siang.

Dalam sambuatannya, Ketua PKK Desa Sungai Nibung,  Syarifah Nurifah Al – Idrus mengatakan bahwa, TK / PAUD sangat dibutuhkan didalam desa ini, karena dampaknya sangat positif bagi anak – anak desa yang masih dalam usia emas (3-5 tahun).

“Daya tangkap dan daya rekam anak – anak dalam usia ini sangat kuat, jadi walaupun saat ini kita akan jatuh bangun dalam merintis kehadiran TK/PAUD ini. Kita harus tetap semangat dan tidak mudah menyerah dalam menjalankannya. Karena hal ini, dari dan untuk desa kita sendiri,” kata Syarifah Nurifah Al-Idrus

Lanjut Syarifah Nurifah, dalam agenda rapat hari ini, kita akan membahas tentang pendaftaran, dan waktu dimulainya pembelajaran bagi anak – anak desa yang ingin masuk dalam sekolah TK/PAUD.

“Selain itu, kali ini kita juga akan membahas tengang tempat pendaftaran, waktu, dan operasional sekolah, serta biaya SPP yang akan kita dapatkan sesuai dengan kesepakatan kita bersama pada hari ini,” ucap Syarifah Nurifah Al – Idrus.

 

Kegiatan rapat ini dihadiri oleh Ketua TP-PKK beserta pengurus dan puluhan warga desa Sungai Nibung. Selain itu, dalam kegiatan ini, masyarakat desa Sungai Nibung, terutama kaum ibu-ibu sangat antusias mengikuti rapat penyelenggaraan kegiatan TK/PAUD.

 

(Vy)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan