PANTAI TENGKUYUNG DISERBU RIBUAN PENGUNJUNG

pengujung
pengujung

Sungai nibung-17/06/18 ribuan pengunjung menyerbu Destinasi Wisata Pantai Tengkuyung.

Liburan merupakan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat, apalagi bila masyarakat yang melakukan liburan ditemani oleh orang-orang yang dicintainya seperti keluarga.

Berlibur bersama keluarga bisa menjadi cara yang sangat menyenangkan bagi masyarakat untuk sejenak menghindarkan diri dari rasa kejenuhan.

Salah satu jenis liburan yang banyak dipilih oleh masyarakat adalah pantai, karena pemandangan alam dan ombaknya sangat menyenangkan, bahkan dapat dijadikan tempat bermain dengan sarana –prasarana yang sudah disiapkan oleh para pengelolah pantai.

Dalam hal ini, ternyata Kabupaten Kubu Raya juga menyimpan pemandangan dan tempat rekreasi yang cocok bagi masyarakat yang ingin melakukan liburan. Salah satu tempat tersebut adalah Pantai Tengkuyung yang terletak di Desa Sungai Nibung, Syarif Ibrahim ,selama perayaan hari raya Idul Fitri tahun 2018 ini Pantai Tengkuyung sudah dikunjungi ribuan orang dengan ribuan sepedah motor dan puluhan motor air.

“ dalam dua hari kami sudah mencatat, para penguna sepedah motor yang berlibur di Pantai Tengkuyung mencapai 1204 buah yang melewati rute darat. Sedangkan yang melewati rute air saat ini juga sudah 68 kali motor air membawa pengunjung yang jumlahnya diperkirakan 900 orang. Secara Detail,dapat diasumsikan pengunjung di Hari Raya Idul Fitri tahun ini sebanyak 2000 orang,” Papar Kades Sungai Nibung.

 Kades sungai nibung juga meminta maaf kepasa seluruh lapisan masyarakat yang berkunjung atas minimnya akses dan sarana prasarana yang mendukung. Sembari mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri.

“rasa sykur tidak ada henti-hentinya kami ucapkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan semoga masyuarakat yang berkunjung, tidak bosan untuk kembali membawa keluarga dan sanak saudara untuk berlibur ke Desa kami. Dan mohon maaf, kami belum maksimal dan Pantai Tengkuyung masih dalam proses pengelolaan,” ucap Kades Sungai Nibungeko

Kades Sungai Nibung Menghimbau kepada seluruh masyarakat yang berkunjung untuk senantiasa berhati-hati dalam perjalanan. Baik itu, perjalan hendak menuju ke Pantai Tengkuyung, sampai dengan perjalanan kembali kerumah.

Viky / redaksi

eko fitriyani
eko fitriyani
Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan