Kunjungan Asosiasi Pengusaha Hotel

pengusaha perhotelan beserta rekannya
pengusaha perhotelan beserta rekannya

Sungai Nibung- 23/12 melihat dari potensi yang ada di Pantai Tengkuyung Desa Sungai Nibung yang sangat banyak sehingga Pantai Tengkuyung menjadi incaran untuk wisatawan.
Dengan potensi yang ada maka tata kelolah lokasi wisata serta sarana dan prasarana yang telah di bangun harus di perbaiki agar dapat menjadi tempat wisata yang tertata rapi sehingga wisatawan yang datang dapat bertahan lama dan mau kembali lagi.
Ada beberapa pengusaha perhotelan yang tertarik untuk membantu mempromosikan dan mentraining kinerja pengolah wisata. “ kami siap untuk mentraining beberapa orang dari desa untuk pandu dan pelayanan di wisata dan mempromosikan desa wisata juga” pak patris dan bg rony berkata di diskusi singkat kami dalam perahu sambil menyusurui sungai hutan mangrove, beliau selaku pengusaha perhotelan yang berkunjung.
Dengan perbincangan tersebut semoga anak daerah terpacu untuk lebih banyak belajar dengan penglaman-pengalaman untuk melayani para pengunjung yang datang. Pengusaha perhotelan tersebut juga membawa empat orang rekannya yang memiliki latar belakang pekerjaan yang yang berbeda dan masih berhubungan dengan pembangunan desa wisata.
Dari pihak pengolah wisata serta KADES Sungai Nibung mengucapkan banyak terimakasih, semoga dapat berkunjung kembali dengan medan tempur perjalan yang tidak lagi seperti dilewati kemarin medan yang ekstim. by eko fitriyani

susur sungai
susur sungai
picture Rony
picture Rony

Facebook Comments

1 Comment

  1. “Pantai Tengkuyung Desa Sungai Nibung.. Mantap dan Keren.. salah satu objek wisata bahari dan wisata mangrove Kabupaten Kubu Raya yg potensial untuk dikembangkan…”

Tinggalkan Balasan